Kisah Sebenarnya Dari Tukang Bubur Naik Haji

Kisah Sebenarnya Dari Tukang Bubur Naik Haji

Assalamualaikum,

Pasti sahabat sudah tidak asing dengan kisah Tukang Bubur Naik Haji ya ? yang sampai beberapa episode itu di TV, tokoh yang diperankan oleh artis kenamaan dalam sinema tersebut memberikan kita contoh yang secara garis besar bahwa kita tidak boleh berhenti bermimpi dan berharap kepada Allah subhanahu wata’ala, tentunya diiringi usaha yang maksimal.

Pada awalnya kisah tersebut merupakan kisah tentang seorang tukang bubur yang ingin memberangkatkan ibunya untuk pergi ke tanah suci, karena ibunya sudah terlalu besar mimpinya untuk berjumpa dengan Ka’bah dan bersujud di hadapan Baitullah tersebut, namun apa daya, seorang anak hanya berprofesi sebagai Tukang Bubur, namun karena baktinya kepada orang tua, karena dia memuliakan orang tua, dia berusaha sekuat tenaga dan tetap istiqamah untuk mencari rezeki halal untuk memberangkatkan ibunya pergi ke tanah suci.

Berapa si yang didapat dari jualan bubur hingga pada akhirya bisa ke tanah suci ? secara logika tidak masuk akal kan ? mekanisme pembagian hasilnya pun oleh si anak tadi hanya dibagi 2, yaitu uang untuk kebutuhan sehari-hari dan tabungan haji, apakah cukup ? tentu tidak, tapi gimana bisa ? simak penjelasannya di bawah ini

Rumusnya adalah :

Niat + Usaha + istiqamah Berdoa = Ridho Allah >>> Ridho Allah = Mewujudkan keinginan kita

Oke ? Dicatat baik-baik ya

Allah sudah mencatat niat si anak untuk memberangkatkan orang tuanya untuk menunaikan rukun iman ke 5 tersebut, dan Allah sudah mencatat doa yang dipanjatkan oleh sang ibu setiap malam, lalu keduanya bersinergi dan membentuk ridho Allah, dengan beristiqamah keduanya tekun berusaha dan berdoa, hingga muncullah sang dermawan yang membawa uang dari langit untuk menutup semua kekurangan uang si anak untuk ber haji, Masya Allah

Jadi sahabat jangan takut, matematika Allah memang selalu diluar nalar kita sebagai manusia, dalam kesusahan saja kita disuruh bersedekah ? yang benar saja ?? tapi apa ? Allah balas 100x lipat dan sedekah diwaktu susah lebih Allah sukai.

Nah sekarang kembali ke sahabat, sudahkah sahabat berniat untuk berjumpa dengan Ka’bah ?

Belum kefikiran ?

Atau memang Ka’bah yang tidak mau berjumpa dengan sahabat ? sehingga ditutup hidayah sahabat untuk beroriantasi kesana, Naudzubillah

Kita sanggup bayar cicilan mobil 2 juta perbulan atau bahkan lebih, bayar cicilan handphone 500ribu perbulan, atau jajan bahkan liburan  sampai 500ribu per minggu.

Tapi adakah sahabat sudah nabung untuk ke tanah suci ?

Lebih berharga mana mobil, handphone, jajanan serta liburan mahal sahabat dibandingkan dengan bersujud di rumah Allah ?

Kisah Sebenarnya Dari Tukang Bubur Naik Haji
Kisah Sebenarnya Dari Tukang Bubur Naik Haji

Nah kami PT. Solusi Balad Lumampah atau SBL menawarkan investasi akhirat yang Insya Allah berujung pada Umroh sahabat ke Baitullah, yaitu dengan tabungan Umroh.

Cukup membayar 1 juta saja untuk DP nya, maka sahabat otomatis sudah membeli kursi pesawat Garuda Indonesia Airbus A340 – 600, dimana kalau kursi sudah dibooking, maka sahabat sudah aman, tidak khawatir ga dapet kuota dll.

Yakin itu cuma 1 juta ? Yakin banget !!

Nanti bayar cicilannya gimana ? bisa langung dicicil saja selama 1 tahun atau 12 bulan.

Bagian Menariknya adalah, sahabat kalau tiba-tiba dapat “Durian Runtuh” atau rezeki yang ga terduga-duga, bisa langsung dilakukan pelunasan, asik banget kan ?

Daaann kalau sahabat punya Jiwa Marketing, tidak menutup kemungkinan sahabat bisa pergi umroh GRATIS !! Catatan : hanya untuk yang berjiwa marketing, yang hanya mau instan saja sebaiknya apakai yang biasa saja

Kisah Sebenarnya Dari Tukang Bubur Naik Haji
Kisah Sebenarnya Dari Tukang Bubur Naik Haji

Kami senang bisa sahabat bisa menghubungi kami di nomer di bawah ini :

Cukup WhatsApp dengan format “MAU_DAFTAR_UMROH_1 JUTA_ABKOORMA.COM” ke Nomer 089636106336

atau bisa langsung kesini >>

WhatsApp klik disini :

Klik DISINI

Atau bisa juga WhatsApp langsung ke Perwakilan Kami :

Klik DISINI

Terima kasih, semoga niat baik sahabat bisa disegerakan oleh Allah

Wassalamualaikum

Note: Hati-hati penipuan !! kami tidak pernah menyuruh transfer ke rekening pribadi, hanya melalui rekening atas nama PT. SBL, bila ada hal-hal demikian bukan jaid tanggung jawab kami.

Bagikan info ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Close Menu
Cart Item Removed. Undo
  • No products in the cart.
×

Cart